Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo COD 085741222020

Bookmark and Share
Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo

Distributor Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo COD

Toko Jual Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo Call >>: 085741222020 | ANTAR GRATIS , Alat Bantu Sex Tyos Pria

Agen Resmi Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo COD 085741222020


Vagina Senter Flashlight Baby Pussy Di Solo COD

Alamat : Toko Alung Jl. Brigjen Katamso No. 2A Bangjo Panggung Ke Utara 100 M Arah Ke RS Dr. OEN Kandang Sapi - Solo - Jawa Tengah | Telepon : 085741222020 Buka Jam : 08.00 Tutup jam 22.00 Melayani Pemesanan Untuk Wilayah Solo Antar Gratis COD

Vagina Senter Flashlight Baby Pussy merupakan alat bantu sex pria paling praktis dan modern dengan bentuknya yang menyerupai senter ini terbuat dari bahan silikon lembut kenyal seperti daging sehingga ketika digunakan sebagai alat masturbasi akan membuat terasa nikmat yang sangat luar biasa dan mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya bahkan sex toys vagina silikon buatan ini mampu memberikan getaran juga denyutan yang akan dirasakan oleh batang penis sehingga ketika anda masturbasi lebih cepat mencapai klimaks.
 

Vagina Senter ElektrikAlat Bantu Seks Pia Dewasa sangat pass buat pria yang suka bepergian keluar kota sehingga ketika ingin menyalurkan hasrat seksual masturbasi adalah satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh karena itu produk alat bantu sex vagina senter elektrik yang kami tawarkan ini setidaknya bisa dijadikan alat yang dapat memberikan kenikmatan seks pada waktu masturbasi.

 
Vagina Senter Silikon dirancang oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern untuk memberikan kepuasan seksual pada pria dewasa yang sedang kesepian dan ketika ingin menyalurkan hasrat seksual tidak ada pasanganya sehingga denga menggunakan alat bantu sex ini maka kenikmatanya seperti anda sedang melakukan hubungan seksual dengan wanita pada umum nya karena rancangan yang di buat dengan metode teknologi canggih ini memiliki kelebihan yang tentunya akan membuat batang penis merasakan kenikmatan seperti getaran juga denyutan yang di hasilkan dari alat vibrator tsb. 

UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN..!!!



Vagina Senter Flash Light

KELEBIHAN SEX TYOS VAGINA FLESHLIGHT | TYOS VAGINA SENTER :

  1. Vagina terbuat dari silicon yang Kuat, Awet dan Tahan Lama.
  2. Vagina ini berbentuk seperti senter sehingga tidak mencolok.
  3. Vagina Dilengkapi dengan tutup.
  4. Bentuk dalam vagina didesain seperti zig-zag sehingga menambah sensasi kenikmatan yang luar biasa.
  5. Bonus jelly pelicin.
  6. Penyimpanannya mudah.
  7. Ada lubang pembuangan sperma.
  8. Vagina sangat mudah di bersihkan.
  9. Dengan berbentuk seperti senter sehingga mudah cara penyimpanannya.
  10. Cocok untuk sensasi seksual pria yang suka bermasturmasi atau onani.

ISI PAKET :

  • 1 Buah Vagina Flash Light Getar Elektrik ( Vagina Senter ).
  • 1 Buah Remot Kontrol.
  • 1 Buah Kabel.
  • 1 Buah Jelly Pelicin.
UKURAN :

  • Panjang Vagina Flash Light 23 cm.
  • Diameter Vagina Flash Light 13 cm.
  • Betar Vagina Flash Light 1,5 kg.
  • Memakai 3 buah Baterai AAA.

CARA PEMAKAIAN :

Lumasi mr.P anda, Lumasi juga lubang depan dan dalam pada Vagina Senter Flashlight, serta lunasi bagian dalam vagina dengan minyak atau lubricant yang tersedia.
NOTE : Pastikan untuk menggunakan pelumas yang cukup untuk kenyamanan dan kenikmatan dalam penggunaan dan juga untuk mencegah gesekan yang dapat menyebabkan iritasi kulit, Menggunakan Fleshlight sama seperti Anda melakukan penetrasi seksualitas (Make Love).
TIPE : di ujung tutup vagina senter, terdapat lubang kecil, menutup dan membuka lubang ini dengan jari tangan anda, akan dapat memberikan sensasi rasa”Vacum” atau sedotan yang berbeda-beda daya sedotnya.
Setelah digunakan,keluarkan “Vagina Silikon” dari “Tabung Senter”, cuci dan basuh dengan air hangat guna membersihkan cairan dan lubricant di dalam vagina.

CATATAN :

alat ini hanya boleh di cuci dengan sampo dan air hangat dan tidak boleh menggunakan sabun atau deterjen dalam pencucian akan membuat masturbasi sleeve menjadi tidak bagus permukaan bahannya.
Keringkan “Vagina Silikon” dengan handuk dan masukan kembamli ke dalam “Tabung Senter” untuk penyimpanannya.


HARGA :
Harga Rp. 500.000,-


Untuk Pemesanan / Konsultasi bisa melalui Telp. Langsung atau sms di call center kami : Indosat : 085741222020
Kami Melayani :

ANTAR GRATIS Pembayaran dirumah khusus wilayah solo ( surakarta ), Klaten, Boyolali, Karang Anyar, Sragen, Wonogiri dan Bandung / COD (Cash In Delivery).

Tag : Alamat Jual Vagina Senter Elektrik Di Solo/Surakarta Antar Gratis, Alamat Jual Vagina Senter Elektrik Di Yogyakarta Antar Gratis, Alat Bantu Pasutri Solo COD, alat bantu seks pria di solo, alat bantu seksual pria di solo, alat bantu sex pria di solo, alat bantu sex pria harga murah di solo, alat bantu sex pria vagina baby pussy di solo, alat bantu sex pria vagina flashlight di solo, alat bantu sex pria vagina senter di solo, alat bantu sex surakarta, Alat Sex Di Solo, alat sex pria di solo, alat sex pria vagina senter di solo, alat sextoys pria di solo, harga alat bantu sex pria di solo, jual alat bantu sex pria di solo, Jual Vagina Senter Harga Grosir Murah Di Solo, karanganyar, kartasura, klaten, kudus, mainan vagina seks berbentuk senter di solo, pati, semarang, Sex toys pria dewasa di solo, solo/surakarta, Sragen Antar Gratis - Alamat Toko Jual Vagina Senter FlashtLight Getar, sukoharjo, Surabaya Antar Gratis - Jual Vagina Senter Elektrik Alat Bantu Sex Di Surabaya, Tempat Toko Jual Vagina Senter Getar Elektrik Di Boyolali, toko alat bantu sex di solo, Toko Alat Bantu Sex Solo, vagina baby pussy di solo, vagina buatan di solo, vagina flashlight di solo, vagina senter elektrik di solo, Vagina Senter Flasht Light Di Solo, vagina senter murah di solo, vagina senter silikon di solo, vagina senter solo, vagina silikon

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar